oleh

Masyarakat Serbu Koramil 17/Bdg, Ada Apa?

Semarang, mitrabhayangkara – Koramil 017 Bandungan Kodim 0714/816 bekerjasama dengan Puskesmas Duren Kecamatan Bandungan melaksanakan vaksin Covid – 19, pada Senin (15/10/2021).

Dibawah Komandan Koramil 17/Bdg Lettu Inf Supriyanto yang berkerjasama dengan Puskesmas menargetkan warga Kecamatan Bandungan dengan menyediakan 500 kuota.

“Kami berharap masyarakat mau ikut serta dalam program pemerintah dalam mengatasi masala pandemi Covid – 19 ini. Dan jangan mudah percaya atas isu yang tidak benar terkait vaksin Covid – 19 dapat mengakibatkan kematian,”harap Supriyanto.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, masyarakat terlihat antusias untuk divaksin, yang mana program ini direncanakan dimulai pukul 08.00 WIB, tetapi masyarakat sudah hadir dan mengantri dari sekitar pukul 6:30 WIB.

Vaksinasi Covid – 19 jenis Sinovac, dilaksanakan untuk warga yang melakukan vaksin pertama maupun lanjutan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, kami tetap laksanakan sesuai protokol kesehatan yang sudah menjadi kewajiban, tutup Supriyanto, Danramil 17/Bdg.

Salah seorang warga Bandungan, Setyowati, mengatakan “Saya warga Bandungan, menyambut dengan senang atas konsisten pemerintah dalam penanganan pandemi Covid – 19, yang sekarang ini dilaksanakan di halaman Koramil 17/Bdg. Sementara saya sempat mendengar isu bahwa Vaksin Covid 19 jenis Sinovac sudah habis, sementara saya tinggal vaksin lanjutan jenis Sinovac”.

 

Penulis : Jans

Editor   : Spy

News Feed