oleh

Mayat Pria Berbadan Tegap Tanpa Celana Gegerkan Warga

Baturaja, mitrabhayangkara.com – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Ogan di Desa Lubuk Batang Baru, Kabupaten OKU. Penemuan mayat berjaket hitam namun tanpa celana ini gegerkan warga terutama nelayan yang mencari ikan.

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan Minggu (3/1/2021) saat terjadi hujan deras. Mayat tersebut ditemukan seorang nelayan dengan kondisi tersangkut dan mengambang di aliran Sungai Ogan. Saat ditemukan mayat pria itu mengenakan baju kotak-kotak warna coklat dan jaket warna hitam. Namun bagian bawah hanya mengenakan celana dalam.

Kondisi mayat yang belum diketahui identitasnya itu sudah rusak pada bagian muka dan beberapa bagian tubuh. Diduga mayat tersebut sudah cukup lama berada di aliran sungai.

Kapolres OKU AKBP Arif H Ritonga melalui Kapolsek Lubuk Batang Iptu Harianto saat dihuhungi melalui sambungan WhatsApp membenarkan penemun mayat pria setengah telanjang itu. “Informasinya begitu, saat ini anggota piket masih dilapangan, kita masih monitor nanti kita laporkan,” ucapnya, Minggu (3/1/2021).

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed