oleh

Menyamar Jadi Suami Korban, Pria di Madina Coba Perkosa Istri Tetangga saat Tidur

Mandailing Natal, mitrabhayangkara.com – Seorang laki-laki di Kabupaten Mandailing Natal (Natal), Sumatra Utara (Sumut), nekat menyamar menjadi suami tetangganya agar bisa memperkosa korban. Pelaku sudah sejak lama berniat memperkosa istri tetangganya itu karena tertarik dengan kecantikannya.

Namun, aksi pelaku gagal karena korban SI terbangun dan berteriak meminta tolong. Saat ini, pelaku berinisial AR sudah diamankan petugas Polres Madina.

Kasatreskrim Polres Madina AKP Azuar Anas menjelaskan, kejadian ini berawal saat pelaku mengetahui suami korban sedang bekerja dan korban seorang diri di rumahnya. Pelaku AR lalu masuk melalui pintu belakang rumah korban di Desa Huta Pungkut, Madina.

Pelaku masuk ke kamar dan menemukan SI tidur. Pelaku yang telah berniat memerkosa IR kemudian menyamar sebagai suami korban dengan memakai kaos suaminya yang tergantung di balik pintu kamar. Dengan begitu, dia berharap bisa mengelabui korban dan aksinya bisa berjalan mulus.

“Pelaku ini sudah beristri. Dia sudah lama memantau kegiatan suami si korban. Ketika suami korban piket, dia masuk dari pintu belakang dan berniat memerkosa korban,” kata Kasatreskrim Polres Madina AKP Azuar Anas, Selasa (19/1/2021).

AR lalu mencoba memerkosa korban. Namun, dia tidak menyangka korban IR tiba-tiba terbangun. Karena panik, pelaku akhirnya pelaku sempat membekap mulut korban menggunakan tali. Namun, korban terus berteriak hingga akhirnya pelaku ketakutan dan lari meninggalkan rumah korban.

Korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Madina. Petugas yang mendapat informasi lantas menangkap pelaku yang telah bersembunyi ke dalam hutan.

Kasatreskrim Polres Madina mengatakan, dari keterangan pelaku kepada polisi, AR telah menyimpan cinta bercampur nafsu kepada korban sejak lama lantaran terpikat dengan kemolekan tubuh korban. Bahkan, AR sempat berulang kali mengintip korban saat di kamar mandi. Pelaku juga telah lama merencanakan memerkosa korban.

“Pelaku ini suka kepada korban karena cantik. Padahal dia sudah punya istri dan punya seorang anak. Korban juga sudah punya suami,” ujar Azuar Anas. Sementara pelaku AR mengakui perbuatannya yang hendak memerkosa istri tetangga. Dia mencari kesempatan untuk memerkosa korban saat suaminya bekerja.

“Saya menyamar jadi suaminya dengan memakai kaos yang tergantung di gantungan baju. Setelah itu saya datangi dia yang sedang tidur,” katanya. Akibat perbuatannya, bapak satu anak itu terancam hukuman 4 tahun penjara. Polisi juga menjerat pelaku dengan Pasal 265 juncto Pasal 55 KUHP tentang Pemerkosaan.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed