oleh

Mobil Ambulans RS UMMI ke Petamburan, Ternyata Jemput Tetangga Rizieq

Jakarta,  mitrabhayangkara.com – RS UMMI Bogor angkat bicara soal adanya mobil ambulans mereka yang terlihat menyambangi Jalan Petamburan III mengarah ke kediaman pentolan FPI Habib Rizieq Shihab pada Senin (30/11/2020) sore.

Direktur Utama RS UMMI, Andi Tata mengakui bahwa ada sebuah mobil ambulans milik rumah sakitnya menyambangi kawasan Petamburan. Namun, ia menampik kalau ambulans tersebut ada sangkut pautnya dengan Rizieq.

Menurutnya, ambulans tersebut datang untuk menjemput pasien yang memang kebetulan rumahnya dekat dengan kediaman petinggi FPI tersebut.

“Saya mendapatkan informasi dari pihak marketing kami bahwa ada permintaan penjemputan pasien yang kebetulan sekali pasien tersebut adalah pasien yang masih ada hubungan keluarga atau kekerabatan dengan salah satu konsultan kami di RS Ummi. Kami tegaskan bahwa pasien tersebut tidak ada hubungannya dengan HRS,” kata Andi saat dikonfirmasi wartawan.

Ia mengatakan, pasien tersebut bernama Mariam Vadaq. Menurutnya pasien tersebut tak ada hubungan keluarga atau kerabat dengan Rizieq.

“Kami sampaikan bahwa tidakk ada hubungan kekeluargaan dengan HRS. Melainkan ada hubungan dengan staf atau karyawan RS Ummi,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah mobil ambulans milik Rumah Sakit UMMI, Bogor, Jawa Barat terlihat menyambangi Jalan Petamburan III mengarah ke kediaman pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, Jakarta Pusat, Senin sore.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, tampak mobil ambulans itu terpantau datang sejak pukul 15.10 WIB.Mobil ambulans RS Ummi itu kemudian langsung bergegas masuk mengarah ke kediaman Rizieq.

Awak media yang meliput hanya bisa menyaksikan hal itu dari kejauhan. Pasalnya kekinian Jalan Petamburan III Markas FPI dan kediaman Rizieq sekitarnya dijaga ketat oleh Laskar FPI.

Setidaknya hanya sekira 40 menit mobil ambulans tersebut menyambangi Jalan Petamburan III. Mobil tersebut langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Belum diketahui maksud kedatangan mobil ambulans tersebut. Pasalnya setiap awak media yang meliput terus diawasi oleh Laskar FPI dan melarang untuk mengabadikan gambar.

 

Sumber : Suara.com

Editor : Spy

 

News Feed