oleh

Mobil Inova Masuk Jurang Sedalam 50 Meter di Lampung Barat, Ini Identitas Para Korban

Lampung Barat, mitrabhayangkara.com – Mobil Toyota Inova masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter di Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung, Sabtu (26/12/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Dua dari delapan penumpang mengalami luka ringan. Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Alimudin Umar Liwa untuk mendapat penanganan medis.

Anggota Polsek Balikbukit, Bripka Nuzal Tatang mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Pemangku Limau Kunci, Pekon Padangcahya, Kecamatan Balikbukit.  Mobil Toyota Innova bernomor polisi BG 666 SJ berpenumpang rombongan keluarga yang hendak berlibur ke puncak, terperosok ke jurang dan terbalik, setelah gagal melalui jalan menanjak.

“Saat ini korban luka sudah dibawa ke RSUD untuk dilakukan perawatan,” kata Bripka Nuzal di Kabupaten Lampung Barat, Sabtu.

Adapun identitas para korban yaitu sopir Iswandi (52) mengalami luka ringan, Siti irianti (52) mengalami luka ringan memar di bagian punggung.

Sementara 6 penumpang lainnya atas nama Dini Maharani (16), Windi Maylina (23), M. Azhari (19), Sifa (6), Rada (4) serta Rizki (2) tidak mengalami luka. Bripka Nuzal menjelaskan, mobil yang dikemudikan oleh Iswandi (52) warga Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel melakukan perjalanan menuju tempat wisata Sunrise Point Limau Kunci menggunakan Google Maps.

Sesampainya di Tempat kejadian Perkara (TKP), saat melewati jalur tanjakan terjal, tiba tiba tenaga mobil hilang dan seketika mobil mundur dan masuk ke jurang sedalam sekitar 50 meter.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

 

News Feed