oleh

Mobil Kuda Masuk Jurang di Bakauheni Lampung Selatan, 2 Orang Tewas

Lampung Selatan, mitrabhayangkara.com  – Sebuah mobil Mitsubishi Kuda BE 1483 RX masuk ke jurang di arah Pantai Minang Rua, Desa Kelawi, Bakauheni, Lampung Selatan, Selasa (1/6/2021) siang.

Akibat mobil Mitsubishi Kuda itu masuk jurang, dua orang tewas. Korban tewas atas nama Supriono (58), warga Dusun Peninjauan, Desa Bumi Agung, Tegineneng, Kabupaten Pesawaran. Supriono adalah sopir mobil.

Korban tewas selanjutnya adalah Komariah (55), juga warga  Desa Bumi Agung, Tegineneng, Pesawaran. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka.

Yaitu Anisa (21), warga Desa Bumi Agung Tegineneng, luka lebam di mata kanan dan luka di dagu dirawat di Puskesmas Bakauheni.

Lalu, Endang Safitri (24),  warga Desa Donomulyo Kecamatan Banjit, Way Kanan, Ria (24) warga Desa Bumi Agung Tegineneng. Keduanya, mengalami kuka lecet dan dirawat di RSUD Bob Bazar Kalianda

Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin WD Putra, kecelakaan tersebut berlangsung pukul 11.30 WIB. Saat itu, kendaraan yang berisi lima penumpang tersebut kehilangan kendali saat menuruni jalan menuju Pantai Minang Rua.

Pada saat di jalan, pengemudi melewati beberapa tikungan menurun. Kemudian kehilangan kendali dan saat di lokasi kecelakaan, pengemudi mencoba mengendalikan kendaraan agar tidak menabrak perbukitan di sebelah kanan.

“Lalu kendaraan diarahkan ke kiri dan langsung masuk ke jurang, maka terjadilah kecelakaan,” kata Edwin dilansir dari Lampungpro.co–media jaringan Suara.com.

Padahal sebelumnya, kata Edwin, petugas jaga di pintu masuk Pantai Minang Rua, sempat bertanya kepada pengemudi tentang kondisi kendaraannya dan pengemudi mengatakan kendaraanya dalam keadaan baik.

“Dua orang meninggal dunia termasuk pengemudi dan tiga  lainnya mengalami luka ringan. Korban meninggal dan luka dibawa ke RS Bob bazar dan Puskesmas Bakauheni,” kata Edwin.

 

Sumber : Suara.com

Editor    : Spy

News Feed