oleh

Mobil Masuk Jurang di Simalungun, Diduga Sopir Tak Tahu Jalan Longsor

Simalungun, mitrabhayangkara.com – Sebuah mobil masuk jurang di Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (17/10/2021).

Diduga sopir tak tahu jika jalan yang ditelewati longsor. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Minibus berpenumpang delan orang dewasa dan dua anak-anak itu jatuh ke jurang. Lokasi tempat mobil itu jatuh berupakan jalan longsor terjadi di jalan provinsi jurusan Pematangsiantar- Pematangraya tepatnya di Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun.

Salah satu warga sekitar Dedi Simanjuntak mengantakan, mobil tersebut melaju dari arah Pematangraya menuju Kota Pematangsiantar. Kemudian setibanya di lokasi, pengemudi mobil Darwin (41) warga Kota Siantar tidak memperhatikan jalan longsor sehingga jatuh ke dalam jurang sedalam 10 meter.

“Itu pengemudi datang dari Sianta. Kemungkinan memang enggak lihat karena gelap kan,” ucap saksi Dedi, Senin (18/10/2021).

Dia menuturkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dua penumpang hanya mengalami luka ringan. “Enggak ada yang tewas. Semuanya selamat, hanya ada yang luka ringan lecet,” katanya lagi.

Warga lain menyebutkan jika sudah terjadi empat kali kecelakaan di lokasi tersebut. Warga berharap agar pemerintah bisa secepatnya memperbaiki jalan tersebut, untuk menghindari korban berikutnya.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

 

News Feed