oleh

Mobil Xenia Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas Labuhan Bilik, 4 Orang Meninggal

Labuhanbatu, mitrabhayangkara.com – Diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk, mobil Xenia Nomor Polisi (Nopol) BM 1030 MS, masuk ke parit bekoan, di Jalan Lintas Labuhan Bilik Sei Rakyat, Dusun I Desa Sei Nahodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (31/5/2021).

Kecelakaan tunggal ini, terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, tepatnya di perbatasan Desa Sei Nahodaris dan Desa Telagasuka, Kecamatan Panai Tengah.

Saat keluarga yang berjumlah 9 orang itu hendak pulang ke Sidalu-dalu, Provinsi Riau, sehabis undangan dari tempat keluarga.

Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hingga mengakibatkan empat orang penumpang yang berada di dalam mobil meninggal dunia, di lokasi kejadian.

Keempat korban yang meninggal, masing-masing Hendrik Sinaga (35), warga Sidalu-dalu, Provinsi Riau, Jari Sinaga (51), warga Cikampak, Repal Sinaga (8), warga Sidalu-dalu, dan Patiha Sinaga (7), warga Cikampak.

Sedangkan lima orang penumpang lainnnya selamat dan sudah dievakuasi ke Puskesmas Labuhan Bilik untuk mendapatkan perawatan.

 

Sumber : buktipers.com

Editor    : spy

News Feed