oleh

Nekat Pesta Sabu di Pinggir Jalan, 2 Pemuda Ogan Ilir Ditangkap Patroli Polisi

Ogan Ilir, mitrabhayangkara.com  – Dua pemuda asal Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Indra (18) dan Yulius (19) nekat menghabiskan waktu malam dengan menggelar pesta sabu di pinggir jalan.

Ulah kedua pemuda ini tepergok patroli polisi Polsek Pemulutan hingga akhirnya harus mendekam di sel tahanan.

“Dua pemuda itu kedapatan sedang menghisap sabu di sebuah pondok pinggir Jalan Lintas Palembang-Indralaya Desa Ibul Besar 2,” ujar Kapolsek Pemulutan, AKP Herry Yusman, Jumat (5/8/2022).

Saat diinterogasi di Polsek Pemulutan, kata Herry, kedua pemuda tersebut mengaku baru pertama kali mengkonsumsi sabu dengan alasan untuk menambah stamina.

Hal itu setelah keduanya mengaku lelah seharian bekerja menjadi buruh bangunan.

“Tentunya kami tidak percaya begitu saja dan akan terus melakukan pendalaman. Di mana mereka beli sabu, apakah ikut mengedarkan dan sebagainya,” terang Herry.

Dari penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti dari kedua pemuda tersebut, diantaranya bong plastik, pirek kaca yang masih ada sabu di dalamnya dan dua buah korek api.

“Kedua orang ini akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Dan bagi adik-adik di luar sana, jangan main-main dengan narkoba kalau tidak mau berakhir di penjara seperti ini,” tegasnya.

 

Sumber : Sindonews.com

Editor    : Spy

News Feed