oleh

Otaki Pembunuhan Bos Rumah Makan Karawang, Istri Sewa Pembunuh Bayaran Rp 30 Juta

Karawang, mitrabhayangkara.com – Pembunuhan bos rumah makan di Karawang ternyata diotaki NW (49), istri korban. Rasa sakit hati karena muncul orang ketiga menjadi motif NW tega merencanakan pembunuhan suaminya sendiri.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengungkapkan NW telah merencanakan pembunuhan suaminya sejak September lalu. Dia kemudian berkomunikasi dengan AM, salah satu pelaku, untuk membantu menghabisi suaminya tersebut.

“Para pelaku mendapat mendapat bayaran oleh NW (49) selaku istrinya bervariasi, di mana pada Rabu (3/11) di Mal Ramayana, NW ini telah memberikan Rp 10 juta kepada AM alias Otong untuk dibagikan kepada pelaku lain,” kata Aldi di Mapolres Karawang, Sabtu (6/11/2021).

Selain itu, lanjut Aldi, istri korban membuat perjanjian dengan para eksekutor untuk menghabisi nyawa korban. Para pelaku rencananya akan dibayar oleh NW total Rp 30 juta.

“Jadi ada surat kontrak kerja antara NW dan pelaku dan rencananya akan dibayar sekitar Rp 30 jutaan,” ucapnya.

Mengenai hubungan NW dengan AM, kata Aldi, masih dalam terus didalami. Selain itu, pihaknya masih memburu dua pelaku lainnya.

“Masih terus kami dalami hubungan NW dan AM alias Otong ini, karena saat ini dua pelaku tengah dikejar,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku pembunuhan bos rumah makan di Karawang. Pembunuhan tersebut ternyata diotaki istri korban.

Berdasarkan informasi NW (49), istri korban nekat mengotaki pembunuhan suaminya karena sakit hati. Dia tidak terima dengan kehadiran orang ketiga.

“Motifnya itu istri korban selaku otak perencanaan pembunuhan mengaku sakit hati atau dendam dengan perilaku korban juga ada wanita idaman lain (WIL) yang hadir,” ucap Aldi.

Dalam melancarkan aksinya, NW meminta bantuan kepada para pelaku lainnya. Aksi pembunuhan itu juga sudah direncanakan sejak September lalu.

 

Sumber : detik.com

Editor    : spy

News Feed