oleh

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mimin Diperiksa 4 Jam, Penyidik Tanya Ini

Subang, mitrabhayangkara.com – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, masih terus menjadi misteri. Untuk segera mengungkap kasus tersebut, polisi kembali memanggil dan memeriksa Mimin Mintarsih, istri muda Yosef atau suami dan ayah korban.

Mimin sempat tak terdengar kabarnya dalam kasus pembunuhan tersebut. Namun dia kembali diperiksa selama 4 jam dan dicecar dengan 40 pertanyaan yang tiga di antaranya merupakan pertanyaan tambahan.

Dia yang sempat menjadi sorotan publik ini selesai menjalani pemeriksaan lanjutan oleh pihak kepolisian di Polres Subang, Senin (29/11/2021).

Menurut keterangan kuasa hukumnya, Deden Nasution, kliennya mendapatkan tiga pertanyaan tambahan dalam pemeriksaan yang ke 12 ini. Pertanyaan tersebut di antaranya mengenai di mana Yosef memarkirkan sepeda motor saat datang ke rumahnya.

Selain itu ditanyakan pula berapa jumlah jam dinding serta terkait kebiasaan dari anak Mimin.

“Ada 40 pertanyaan yang disampaikan ke Bu Mimin. Dari pertanyaan itu klien kami juga ditanya soal berapa jumlah jam dinding di rumah. Ya Bu Mimin jawab ada enam. Termasuk ditanya soal kebiasaan Abi dan dijawab selain sukan bermain game juga sering badminton,” kata Deden.

Sementara itu, saat ditanya kondisinya, Mimin pun menjawab dalam keadaan baik dan akan terus kooperatif apabila pihak kepolisian masih terus membutuhkan keterangan darinya.

“Harapannya supaya cepat terungkap agar hidup tenang. Ya secara otomatis begitu pelakunya belum ditemukan kita belum tenang. Mudah-mudahan ini pemeriksaan yang terakhir,” ujar Mimin setelah menjalani pemeriksaan.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : Spy

News Feed