oleh

Pembunuhan Sadis Gemparkan Deliserdang, Menantu Tusuk Mertua hingga Tewas

Deliserdang, mitrabhayangkara.com – Pembunuhan sadis gemparkan warga Desa Batu Mbelin, Dusun I, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara. Seorang pria berinisial PGS warga setempat menikam mertua laki-lakinya.

Korban bernisiah CH yang telah berusia 51 tahun akhirnya tewas di tangan menantu akibat luka tusukan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri.

Seusai menghabisi nyawa mertuanya, pelaku langsung kabur. Namun beberapa jam kemudian ditangkap polisi di areal perladangan tak jauh dari rumah mereka.

Kepada petugas, pelaku mengaku kesal terhadap korban hingga akhirnya melakukan tindakan penganiayaan yang berujung kematian tersebut.

“Dia (korban) ikut campur urusan keluarga saya,” ujar PGS di hadapan penyidik Polsek Pancur Batu, Senin (3/5/2021).

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Amir Sitepu mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat pelaku baru pulang dari warung tuak. Setiba di rumah dia bertengkar dengan istrinya.

Mengetahui pertengkaran tersebut, korban kemudian menasihati pelaku agar tidak marah-marah kepada putrinya.

“Saat terjadi pertengakaran suami istri, dicampuri mertua. Pelaku tidak terima dengan mertuanya yang selalu ikut campur urusan keluarga. Dia mengambil pisau yang sudah disiapkannya di pinggang lalu menikam korban di dada kiri hingga tewas,” kata Amir, Senin (3/5/2021).

Dari penangkapan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti senjata tajam yang di gunakannya untuk membunuh mertuanya. Kasus ini sudah dalam penanganan Polsek Pancur Batu dan pelaku kini ditahan.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed