oleh

Pengadaan Kantor Kades Pegagan Julu X Dipertanyakan

Dairi, mitrabhayangkara.com – Pembangunan kantor Kepala Desa Pegagan Julu Sepuluh Tahun Anggaran 2020 yang sedang dikerjakan pihak Pemerintah Desa setempat, yang terletak di Dusun 1, Kecamatan Sumbul Pegagan, Kabupaten Dairi, diduga menyalahi.

Soal pembangunan kantor tersebut juga dikeluhkan Ketua BPD setempat, Edipar Samosir, pada Senin (11/1/2021), lalu, pukul 10.00 WIB.

Bahkan, pengakuan Edipar, pendirian kantor Kades tersebut, tidak sepengetahuannya.

Sementara itu, Kades Pegagan Julu Sepuluh, Friska br Pangaribuan, sudah beberapa kali ditemui wartawan untuk keperluan konfirmasi, namun Kades terkesan cuek terkait tidak memperdulikan kedatangan wartawan. Sehingga wartawan tidak mendapat informasi soal pengerjaan kantor tersebut dan juga nama TPK-nya.

Juga pada waktu yang bersamaaan, seorang oknum aparat desa setempat, juga tampak kurang menghargai warganya karena berkantor dengan baju bebas (tidak pakai baju dinas).

Warga juga berharap agar pihak Pemerintah Kecamatan dan Pemkab Dairi, menegur Pemerintah Desa tersebut agar terbuka kepada publik, khususnya dalam pengerjaan kantor Desa Pegagan Julu Sepuluh tersebut.

 

Penulis : BN

Editor   : Spy

 

News Feed