oleh

Peningkatan Ruas Jalan Tigalingga – Soban Dairi Tuntas Dikerjakan, Ini Penampakannya

Dairi, mitrabhayangkara.com – Pembangunan peningkatan jalan merupakan kegiatan penanganan untuk dapat meningkatkan kemampuan ruas jalan dalam kondisi tidak mantap atau kritis agar ruas jalan tersebut menjadi mantap.

Demikian halnya pembangunan peningkatan ruas jalan Tigalingga – Soban Kabupaten Dairi yang telah selesai dikerjakan dan hal ini sangat diapresiasi masyarakat pengguna akses jalan tersebut.

Pembangunan jalan tersebut dikerjakan oleh CV Mandala Abadi Lestari dengan nomor kontrak 07.05/PPK/BJ-DAK/REGULER/2022 pagu anggaran Rp 8.883.399.411,00.

Saat mitrabhayangkara minta tanggapan seorang masyarakat, Sukademi, terkait pembangunan peningkatan jalan tersebut, mengaku sangat senang akan pembangunan akses jalan tersebut.

Karena menurut warga tersebut, selama ini jalannya kupak kapik dan sekarang sudah bagus.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi dan Dewan yang duduk di kursi DPRD Dairi yang memberikan perhatian pada pembangunan akses jalan Tigalingga menuju Soban ini.

Dan tentu saja, kami sangat gembira jalan ini dibangun oleh Pemkab Dairi. Ini merupakan bentuk perhatian bagi para petani karena jalan ini sangat penting dan sudah lama rusak,” ungkap Naibaho, warga Soban, Kamis (01/12/2022).

Pihaknya berharap, dengan adanya pembangunan peningkatan ruas jalan Tigalingga – Soban ini, akses perekonomian masyarakat akan semakin mudah dan bisa membawa kemajuan perekonomian bagi masyarakat.

 

(Baslan Naibaho)

 

News Feed