oleh

Petugas Kebersihan Puskesmas di Batubara Tewas Terlindas Truk

Batubara, mitrabhayangkara.com – Kecelakaan terjadi di Kantor Haji Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut).

Truk colt diesel menabrak tiang telepon dan pejalan kaki yang merupakan petugas kebersihan puskesmas hingga tewas.

Insiden ini terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Limapuluh, Jumat (22/1/2021).

Kecelakaan ini diduga karena sopir mengantuk usai mengangkut muatan kelapa sawit di Gunung Bayu.

Heri Julfandi mengaku, kehilangan kendali karena mengantuk. Lalu dia terkejut saat melihat truk yang dikemudikannya menabrak tiang telepon di pinggir jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Batubara, Ipda Wahidin mengatakan, kecelakan terjadi saat truk menuju Simpang Dolok, lalu di TKP tiba-tiba melaju ke pinggir jalan dan menabrak tiang telepon, pengendara motor dan pejalan kaki.

“Korban pejalan kaki atas nama Nining, mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak bisa diselamatkan,” kata Ipda Wahidin di Kabupaten Batubara, Sumut, Jumat petang. Sementara pengendara motor hanya mengalami luka ringan.

Korban tersebut langsung pergi meninggalkan TKP melanjutkan perjalanan, sehingga tak sempat dimintai keterangan petugas.

“Sopir truk dan kendaraannya dibawa ke Kantor Satlantas Polres Batubara untuk menjalani pemeriksaan kepolisian,” ujar dia.

Korban Nining merupakan seorang petugas kebersihan di Puskesmas Limapuluh. Dia meningal dunia saat dalam perjalanan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Sejati, tepatnya di Simpang Binjai.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : Spy

News Feed