oleh

Pick Up Penjual Kasur Ludes Terbakar, Lokasinya di Dekat Jembatan Sungai Bilah

Taput, mitrabhayangkara.com – Sebuah mobil pick up jenis Suzuki, Nopol BK 8042 BK, ludes terbakar, dekat jembatan Sungai Bilah, Dusun Rambasiala, Desa Lontung Jae 1, Kecamatan Garoga, Tapanuli Utara (Taput), pada Minggu (18/10/2020).

Peristiwa itu dibenarkan Kapolsek Garoga, AKP Joko Sutanto, melalui Babinkamtibmas, A. Nainggolan.

“Peristiwa terbakarnya mobil tersebut, tepatnya di sekitar jembatan Sungai Bilah, pada Minggu (18/10/2020), jam 13.20 WIB,”kata A. Nainggolan.

Ia menambahkan, mobil pick up tersebut diketahui melaju dari arah Desa Lontung Jae 1, menuju pusat kota Garoga.

Mobil itu dikemudikan Lanjut Butar Butar (20), dengan dua temannya, Marolop Lumban Gaol (49) dan Manabat Butar Butar (43), warga Medan.

Setiba di jembatan Sungai Bilah, Manabat Butar Butar yang duduk di belakang pick up, melihat ada percikan api dan langsung menyambar kasur busa dan akhirnya api membesar.

“Setelah kasur busa disambar api, Manabat Butar Butar berteriak ada api. Sopir dan satu lagi penumpang yang duduk, di depan langsung turun dari mobil. Mereka melihat mobil sampai ludes dilalap si jago merah,”jelas A. Nainggolan.

Sampai saat ini, penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui. Dan diduga akibat korsleting sistim pengapian dalam mobil.

Peristiwa terbakarnya pick up milik penjual kasur tersebut, tidak ada korban jiwa.

“Kejadian ini tidak ada korban jiwa, tapi kerugian ditaksir Rp100.000.000 (seratus juta rupiah),”kata A. Nainggolan.

 

Penulis : P. Siagian

Editor   : Spy

News Feed