oleh

Pintu Masuk Pakpak Bharat – Subulussalam Dijaga Ketat

Pakpak Bharat, mitrabhayangkara.com – Untuk memutus mata rantai Covid – 19 , Kepolisian Daerah Sumatera Utara melalui Polres Pakpak Bharat, bersama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, menjaga ketat pintu keluar masuk Pakpak Bharat –  Subulussalam, tepatnya di Dusun Buluh Didi, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe.

Pos penyekatan sengaja dibangun ditempat ini serta menempatkan puluhan personil, baik dari unsur TNI/Polri, ASN, Petugas Kesehatan serta petugas lain untuk berjaga di posko tersebut.

Guna memastikan kondisi dan situasi di posko penyekatan tersebut, Wakil Bupati Pakpak Bharat, DR. H  Mutsyuhito Solin M.Pd, bersama Direktur Lalulintas Polda Sumut, Kombes Pol  Valentino Alfa Tatareda SH, SIK mengunjungi posko penyekatan, pada Selasa  (11/5/2021).

Mutsyhito Solin berpesan, bahwa posko penyekatan  ini benar-benar dijaga dengan efektif, mengingat lokasinya sangat strategis dan menjadi salah satu jalur terpadat di wilayah Pakpak Bharat dan berbatasan langsung dengan Nangro Aceh Darussalam ( NAD ).

Menurutnya, tidak boleh ada yang melintas kecuali untuk urusan kedaruratan,  misalkan sakit.

Disamping itu juga, pendistribusian logistik yang tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat tidak terganggu dan teknis pelaksanaannya supaya diatur dengan baik.

Pada saat kunjungan tersebut, juga diserahkan bantuan logistik dan berbagai kebutuhan di posko penyekatan ini oleh Direktur Lalulintas Polda Sumut yang diterima oleh para petugas yang berjaga.

 

Penulis : db

Editor   : spy

News Feed