oleh

Plafon Ambruk, Pengelola Mall Margo City: Ini Bukan Tindakan Terorisme atau kriminalisme

Jakarta, mitrabhayangkara.com – Pengelola Mall Margo City memastikan ambruknya plafon di sana bukan tindakan terorisme. Hal itu dikatakan Reza Ardianda, selaku pengelola Mall Margo City, Depok, Jawa Barat.

Dia memastikan peristiwa itu bukan merupakan ledakan seperti informasi yang beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @depok.update, Reza menyebut jika pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Suasana di lobi utama Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dia memastikan, tidak ada tindakan terorisme maupan kriminal seperti informasi yang tersebar.

“Tapi bisa kami pastikan bahwa ini bukan merupakan tindakan terorisme atau kriminalisme seperti yang tersebar di luar,” kata Reza, Sabtu (21/8/2021).

Reza menjelaskan, peristiwa itu terjadi di area Margo City Prominet yang berada di sisi kanan.

Dampak yang paling besar, lanjut dia, berada di area Marugame Udon.

“Yang bisa kami infokan kejadian ini terjadi di area Margo Prominet area sisi kanan, dan ini dampak yang paling besar ada di area Marugame Udon,” jelas dia.

Dia menastikam tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. Kata Reza, semua korban luka telah dilarikan ke rumah sakit—dan dalam keadaan sadar.

“Kondisi secara struktural ada beberapa struktur yang jatuh. Tapi Alhamdulillah hingga saat ini laporan yang kami terima tidak ada korban jiwa,” beber Reza.

“Dan semua korban yang terkena dampak dari kejadian ini sudah dibawa ke rumah sakit dan dalam keadaan sadar. Akan kami update lagi (jumlah korban),” tutupnya.

 

Sumber : Suara.com

Editor    : Spy

News Feed