oleh

Plt. Bupati Kuansing Coffee Morning Bersama Ketua PWMOI

Kuantan Singingi, mitrabhayangkara.com – Plt, Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby Ak. MM, coffee morni bersama Ketua PWMOI Kuansing, di salah satu kedai kopi depan Mesjid Agung, Rabu (28/09/2022), sekitar pukul 10.30 WIB.

Plt. Bupati Kuansing mengaku sangat bahagia bisa menghadiri acara coffee morning ini karena kita bisa tatap muka langsung dan saling menyampaikan unek-unek dan mengingatkan.

Sebab tanpa adanya rekan awak media, saya pribadi terkadang bisa terledor. Maka dari itu, kita harus saling terbuka (tranfaransi) baik dalam pelaksanaan pembangunan maupun komunikasi dengan awak media dan tidak pandang bulu dari media manapun demi membangun Kuantan Singingi agar lebih maju lagi, ucap Plt. Bupati Kuansing.

Ketua Organisasi PWMOI, Rowandri.

Ditempat yang sama, Ketua Organisasi PWMOI, Rowandri sangat mengapresiasi atas pertemuan ini.

Saya juga berharap, acara coffee morning dapat meningkatkan silaturahmi dan ini merupakan bentuk kerjasama yang baik demi memajukan Kabupaten Kuansing, katanya.

“Kami sebagai jurnalis, mohon maaf kepada Plt Bupati Kuansing jika kami memberi statemen kritik, sebab adapun kritikan tersebut adalah bentuk inspirasi dari masyarakat. Pada intinya tetap bertujuan untuk membangun, dengan kata lain tanpa keritikan dan mengingatkan artinya agar kita tetap berpegang teguh demi kemajuan bersama. Kita sebagai awak jurnalis harus tetap aktif berkomunikasi kepada bapak Plt Bupati demi pancapaian unek-unek masyarakat,”katanya.

 

Penulis : Riky

Editor   : Spy

News Feed