oleh

PNS Manado Dilaporkan Hilang di Jakarta Ternyata Minggat dari Istri

Jakarta, mitrabhayangkara.com – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan Heince J Keintjem (43), Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Manado yang dilaporkan hilang sejak 30 Desember 2021 di Jakarta sebenarnya tak benar-benar hilang.

Pemprov menyebut Heince hanya minggat dari rumah karena sedang ada masalah dengan istrinya.

“ASN yang bersangkutan tidak hilang, namun keluar meninggalkan rumah,” kata Sekprov Sulut Gemmy Kawatu saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (14/1/2022).

Kawatu mengatakan Heince saat ini masih beraktivitas seperti biasa di kantor Penghubung Pemda Sulut di Jakarta. Hanya, Heince masih enggan bertemu dengan sang istri.

“Yang bersangkutan tetap melaksanakan tugas di kantor setiap hari. Namun selalu menghindar dari istri dan keluarga dari pihak istri karena dianggap sudah terlalu mengintervensi,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Heince J Keintjem, dilaporkan menghilang sejak 30 Desember 2021 setelah berangkat ke Jakarta Pusat. Pihak kepolisian hari ini bertemu dengan istri Heince, Inggrid Sagune, terkait kasus tersebut.

“Hari ini anggota ketemu sama si istrinya yang PNS itu,” terang Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardana saat dihubungi, Jumat (14/1).

 

Sumber : detik.com

Editor    : spy

News Feed