oleh

Polisi Fokus Identifikasi Komplotan Perampok Bersenpi di Pasar Simpang Limun Medan

Medan, mitrabhayangkara.com – Penyidik Ditres Kriminal Umum Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Satreskrim Polrestabes Medan masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus perampokan bersenjata api (senpi) di dua toko emas di Pasar Simpang Limun.

Hingga saat penyidik masih berupaya mengungkap identitas para pelaku yang berjumlah empat orang tersebut.

“Penyidik masih terus mengembangkan hasil dari penyelidikan baik dari olah TKP, rekaman CCTV dan keterangan para saksi,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kamis (2/9/2021).

Hadi mengatakan saat ini mengejar salah seorang pelaku yang sudah menemukan titik terang terkait kasus perampokan tersebut. Namun demikian, dia enggan menyebutkan perkembangan kasusu tersebut lebih lanjut.

“Petugas juga masih mengejar pelaku yang sudah terindentifikasi dari rekaman CCTV. Update nanti akan kita sampaikan,” ujarnya.

Sebelumnya, pria bersenjata api laras panjang dan pendek melakukan perampokan terhadap dua toko emas Aulia Chan dan Masrul F di Pasar Simpang Limun, Jalan SM Raja Medan, Kecamatan Medan Kota, Kamis (26/8/2021) siang.

Para pelaku yang menggunakan dua unit sepeda motor itu berhasil menggasak emas empat kilogram (kg) dari dua toko emas tersebut. Bahkan, sebelum meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP), para pelaku juga sempat menembak ke arah seorang juru parkir Julianus Sardi yang mencoba menghalangi aksi perampokan tersebut.

Pelaku yang berjumlah empat orang itu masuk dari halaman belakang Pasar Simpang Limun dan langsung menuju ke dua toko emas. Usai berhasil menggasak emas dari kedua toko emas tersebut, para pelaku meninggalkan lokasi sambil menenteng senjata laras panjang.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : Spy

News Feed