oleh

Polisi Sebar Foto 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat

Langkat, mitrabhayangkara.com – Hilang misterius selama hampir lima hari, tiga bocah di Langkat, Sumatera Utara belum diketahui jejaknya.

Polisi bersama masyarakat hingga saat ini masih melakukan pencarian. Polisi juga telah menyebar identitas ketiga anak itu ke jajaran untuk dimonitor.

“Itu untuk kemungkinan terburuk,” kata Kasatreskrim Polres Langkat, Iptu Hussein seperti diberitakan KabarMedan.com – jaringan Suara.com, Kamis (22/10/2020).

Dijelaskannya, Kapolres Langkat, AKBP Edy Suranta Sinulingga berinisiatif menurunkan anjing pelacak untuk mencari ketiga anak tersebut.

“Posisi terakhir kita sudah lakukan penyelidikan, pencarian bersama masyarakat atau Muspika di daerah. Memang belum ditemukan sampai detik ini,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kata Husein, pihaknya mendapatkan informasi ketiga bocah itu sempat terlihat bermain-main di kebun tersebut.

“(apakah binatang buas) belum bisa dipastikan, karena saksi terakhir melihat anak-anak tersebut masih bermain di situ,” jelasnya.

Diberitakan, tiga bocah itu hilang sejak Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketiganya Yogi (7) anak dari Hartoyo, Nizam (7) anak dari Sarkim dan Zahra (7) anak dari Alamsyah.

Mereka merupakan warga Dusun VI Pulka, Desa Namanya Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

 

Sumber : Suara.com

Editor    : Spy

News Feed