oleh

Pria Pekanbaru Tewas Kejang-kejang Usai Kencan di Kamar Hotel

Pekanbaru, mitrabhayangkara.com – Seorang pria berinisial BT (41) ditemukan kejang-kejang hingga akhirnya tewas di kamar hotel di Pekanbaru. Pria itu pertama kali ditemukan petugas hotel saat ditinggalkan teman wanitanya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi mengatakan korban ditemukan tak sadar dan kejang-kejang dalam kamar hotel di Jalan Kaharuddin Nasution. Di mana saat itu petugas akan membersihkan kamar.

“Korban ditemukan kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Di mana awalnya ada seorang perempuan mendatangi resepsionis hotel. Kemudian memberitahukan pada petugas mau check out kamar 318,” kata Pria Budi, Kamis (13/1/2022).

Selanjutnya resepsionis menghubungi petugas untuk membersihkan kamar 318 tersebut. Namun saat akan membersihkan kamar, terlihat seorang pria kejang-kejang di lantai kamar.

“Petugas hotel melihat korban terkapar di lantai dan kejang-kejang dalam keadaan tidak sadar diri. Namun masih bernapas, lalu petugas kebersihan melapor kepada resepsionis dan manajer hotel,” katanya.

Tidak mau buang waktu, petugas hotel langsung menghubungi Reskrim Polresta Pekanbaru. Kasat Reskrim Kompol Andrie Setiawan dan jajaran langsung mendatangi lokasi.

“Korban langsung dibawa ke RS Syafira Pekanbaru. Pukul 14.00 WIB dinyatakan korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Melihat kondisi korban kejang di kamar hotel, polisi langsung memeriksa saksi-saksi. Hasilnya, korban diduga tewas di kamar akibat sakit hipertensi.

“Hasil pemeriksaan dokter forensik diduga sakit. Ada riwayat penyakit hipertensi dan korban memang rutin minum obat,” imbuh Andrie.

Andrie mengatakan kamar hotel tersebut dipesan teman wanita korban. Saat ini wanita tersebut masih diperiksa terkait penemuan korban dalam kondisi kejang dan tewas.

“Wanita ini kenalan korban. Jadi pemesan kamar adalah teman wanitanya ini yang kemudian mau check out, tapi apakah ada ke arah situ (dugaan prostitusi) masih kita dalami. Sebab, wanita ini bilang tidak ada deal dan belum terjadi,” katanya.

 

Sumber : detik.com

Editor    : spy

 

 

News Feed