oleh

Protes Wakil bupati Dairi Saat pelantikan adalah bukti ketegasan

Jakarta, Mitrabhayangkara.com – Protes yang disampaikan Oleh wakil bupati Dairi adalah Normatif dan bukti ketegasan dari sosok pejabat publik. Hal ini disampaikan oleh Nelson Sinaga, salah seorang perantau yang lahir di kabupaten Dairi.  ( 11/ 7/ 2020 )

” Pejabat publik harus terbuka dihadapan publik, tak usah menutupi sebuah kesalahan atau seakan tidak ada masalah yang terjadi,” kata dia dengan Tegasnya.

Sosok seperti Jimmy Lukita Sihombing adalah pemimpin yang ditunggu era saat ini. tidak suka bermain di balik layar dan berani  blak-blakan apa adanya. Yah layaknya seperti Sosok seorang AHOK mantan Gubernur DKI jakarta. Kepada siapapun dia tegas dan selalu blak-blakan tanpa harus ada yang ditutup-tutupi .

Lanjut pria yang malang melintang di dunia jurnalis tersebut. Protes tersebut adalah jawaban pamungkas dari rasa tanya dihati publik. kemana pak wakil yah, kenapa tak pernah berdampingan saat ada hajat besar Pemda. Ada apa yah ?

Aksi protes yang dilayangkan oleh pak wakil bupati saat pelantikan pejabat eselon adalah  normatif dan banyak mendapat dukungan dari warga Dairi. tentu yang menginginkan pemimpin tegas. bukan yang mencla-mencle. Lagi, warga  Dairi sudah jelas mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menjadi pokok pembicaraan.

Sekarang, warga sendiri menilai apa dan bagaimana. Yah, pasti ada saja sekelompok orang sedikit pesimis, tapi bagi yang punya kepentigan pribadi. Tapi bagi warga yang mengharapkan ketegasan, pastinya mendukung aksi protes tersebut. Pungkasnya .

Oleh  : Pemimpin Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed