oleh

Proyek Pengerjaan Tanah Milik Desa Pala Sari Cijeruk Dianggap Mengganggu Para Pengguna Jalan

Bogor, mitrabhangkara.com – Proyek pengerjaan tanah milik Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, dikomplain para pengguna jalan, khususnya untuk para pengendara  roda dua, Kamis (21/10/2021).

Pasalnya, proyek tersebut tanpa rambu petunjuk. Ditambah lagi, tanah berserakan di sekitar badan jalan dan juga gangguan debu tanah  yang berasal dari aktivitas proyek yang disinyalir dikerjakan oleh pihak desa setempat.

Hal tersebut diungkapkan Aminah ( 45), salah satu pengguna jalan alternatif Bogor Sukabumi, kepada sejumlah awak yang media.

“Kok tega banget yah membiarkan tanah pada berserakan di jalan seperti ini,”keluh perempuan berbadan dua itu.

Proyek pengerjaan tanah milik Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, dikomplain para pengguna jalan.

Inikan jalan jalur padat, orang mana-mana kan lewat melintasi jalan ini. Apa pihak pelaksana proyek tanggung jawab nantinya, bila ada pengendara yang jatuh karena kondisi jalan licin ditambah lagi musim saat ini kan musim penghujan, gimana sih, pungkasnya sembari    pergi meninggalkan para awak media.

Terkait keluhan pengguna jalan tersebut, awak media mencoba menyambangi kantor desa.  Namun sayang, batang hidung Aip Syaripudin selaku Kepala Desa (Kades),  tak nongol.

Tak habis akal, awak media mencoba mengkonfirmasi melalui  nomor kontak, namun sang Kades yang baru menjabat 1 periode tak juga bersedia menggubrisnya untuk sekedar memberikan jawaban.

Pantauan di lokasi, tampak para pengendara harus berhati-hati melintasi jalan yang dipenuhi dengan material tanah. Jalan di sekitar lokasi,  juga ditutupi oleh material tanah proyek. Dan para pengendara juga terganggu kepulan debu yang menghalangi jarak pandang.

 

Penulis : Choky

Editor   : Spy

News Feed