oleh

PT TPL  Gotong Royong Bersama Jemaat GKPPD Kuta Jungak

Pakpak Bharat, mitrabhayangkara.com – Karyawan PT Toba Pulp Lestari Tbk  ( TPL ), bersama Jemaat Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) Kuta Jungak Resort Siempat Rube, menggelar gotong-royong, membersihkan dan mengecat lokasi sekitar gedung  gereja tersebut, di Desa Kuta Jungak, Kecamatan Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara, pada Rabu (9/6/2021).

Pimpinan Kuria GKPPD Kuta Jungak Resort Siempat Rube, St Jonson Solin  didampingi Asal Padang, Jemaat GKPPD Kuta Jungak, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada TPL atas kegiatan gotong-royong tersebut.

St Jonson juga mengaku, tahun sebelumnya  yakni tahun 2020, GKPPD Kuta Jungak juga mendapat bantuan semen dari pihak  perusahaan PT TPL.

Asal Padang,  jemaat GKKPD Kuta Jungak mengatakan, semoga kegiatan gotong royong dalam kebersamaan ini terus berkelanjutan dengan pihak perusahaan PT TPL  kedepannya.

Dan tidak  hanya di GKPPD Kuta Jungak ini, kegiatan seperti ini terlaksana juga  di tempat ibadah lainnya yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat  ini, harapnya.

Humas TPL Sektor Tele, Takkas Tambunan di disela-sela kegiatan gotong-royong  menyampaikan, kegiatan gotong-royong seperti ini rutin dilaksanakan oleh pihak PT TPL.

Takkas juga mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial perusahaan dan juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

 

Penulis : db

Editor   : spy

News Feed