oleh

Puncak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Kayong Utara Ikuti Upacara Secara Virtual

Kayong Utara, mitrabhayangkara.com – Puncak Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kayong Utara – Polda Kalbar, ikuti upacara serta virtual, di Mako Polres Kayong Utara, Selasa (5/07/2022).

Kegiatan upacara tersebut, dihadiri Bupati Kayong Utara, Ketua DPRD Kayong Utara yang diwakili Wakil Ketua, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang  yang diwakili Kasipidum, LO Dandim yang diwakili Danramil Sukadana, Kapolres Kayong Utara, Kepala Dinas Kesehatan Kayong Utara, Kepala Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Pejabat Polres Kayong Utara, Ketua Bhayangkari beserta staf Bhayangkari Cabang Kayong Utara, Toga, Tomas dan Todat Kayong Utara.

Sementara, pasukan upacara yaitu satu pleton gabungan perwira Polres Kayong Utara, satu pleton Anggota TNI, satu pleton Satsamapta Polres Kayong Utara, satu pleton Satlantas Polres Kayong Utara, satu pleton Bhabinkamtibmas Polres Kayong Utara, satu peleton gabungan staf Polres Kayong Utara, dua pleton gabungan Satreskrim dan Satintelkam Polres Kayong Utara dan satu pleton Manggala Agni serta satu pleton Sat Pol PP Kayong Utara.

Apel yang berpusat di Akpol Semarang ini, diikuti langsung  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dan Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara dalam kegiatan apel tersebut.

Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, menyampaikan, ” Bahwa Tema Hari Bhayangkara tahun ini adalah ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

“Presiden Joko Widodo menjadi irup dalam upacara tersebut, yang dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Akpol. Sedangkan di Mako Polres Kayong Utara juga melaksanakan parade di halaman Mapolres Kayong Utara  dengan pasukan yang dilibatkan terdiri dari unsur Polri, TNI, Sat Pol PP dan Manggala Agni,”pungkasnya.

 

Penulis : SS

Editor   : Spy

News Feed