oleh

Raider Yonif 762 Vira Yudha Sakti Diterjunkan Kejar KKB Penyerang Posramil Maybrat

Maybrat, mitrabhayangkara.com – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantika, menerjunkan prajurit TNI dari Raider Yonif 726 Vira Yudha Sakti untuk mengejar kelompok kriminal bersenjata (KKB) penyerang Posramil Kisor. Pasukan ini bergabung dengan tim TNI Polri.

Mayjen Cantiasa mengatakan, para pelaku dari KKB ini tidak akan lolos dari kejaran tim gabungan bersama Raider Yonif 726/VYS. Apalagi dibantu tim gabungan TNI Polri.

“Sampai di mana KKB bersembunyi, tetap akan kami kejar dan tangkap. Apapun kondisi mereka, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang sangat keji ini,” kata Mayjen Cantiasa di Kabupaten Maybrat, Papua Barat, Minggu (6/9/2021).

Sebelumnya Kapendam Kasuari, Letkol Arm Hendra Pesireron mengatakan, ke-20 orang yang telah diidentifikasi tersebut merupakan separatis teroris yang bergabung bersama KNPB.

Dia meminta agar yang mereka yang terlibat dalam penyerangan biadab tersebut harus segera menyerahkan diri. Sebab mereka sudah terindentifikasi dan akan dikejar pasukan gabungan.

“Kita sudah kantongi identitas 20 orang separatis teroris, kalau masih tetap sembunyi, sampai ke ujung dunia pun tetap kami cari,” ujarnya.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed