oleh

Rektor Institut Agama Kristen Negeri Tarutung Kunjungi Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, mitrabhayangkara.com – Wakil Bupati Pakpak Bharat, Dr H. Mutsyuhito Solin, menerima kunjungan Prof. Dr Lince Sihombing M.Pd, Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung, beserta jajaran dan Pengurus IAKN Tarutung, pada Selasa (24/08/2021).

Kunjungan tersebut untuk mengikat sebuah kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam bidang pengembangan kualitas sumber daya manusia, khususnya tenaga guru dan pendidikan.

Wakil Bupati menerima kunjungan tersebut didampingi  Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Sahat Banurea S.Sos, M.Si,  Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Supardi Padang SP MM, Asisten Pemerintahan, Drs. H Tekki Angkat, serta beberapa pejabat lainnya.

Wakil Bupati dalam sambutannya, berharap agar kerja sama ini dapat mendatangkan manfaat bagi semua pihak, khususnya bagi masyarakat Pakpak Bharat kelak.

“Saya mewakili Bupati menyampaikan selamat datang di Pakpak Bharat kepada ibu Prof. Dr Lince Sihombing, M.Pd beserta seluruh rombongan dan saya yakin kerja sama ini kelak akan mendatangkan hasil yang baik bagi kita semua, karena segala sesuatu yang didasari dengan niat baik dan tulus mudah-mudahan akan mendatangkan manfaat dan hasil yang baik pula,” kata Waki Bupati.

Sementara itu, Prof. Dr. Lince Sihombing dalam sambutannya, sangat mengapresiasi sambutan dan langkah baik dari Pemerintah Pakpak Bharat dalam mengikat kerja sama ini.

” Saya sungguh tersanjung hari ini, mendapat sambutan yang begitu hangat dari seorang sahabat lama. Pak Mutsyuhito Solin ini adalah teman lama saya, dulu kami sama-sama tenaga pengajar dan Dosen di Universitas Negeri Medan, saya sangat memahami kapasitas dan keunggulan beliau dalam upaya mengembangkan dunia pendidikan di Sumatera Utara ini dan sekarang beliau ada di Pakpak Bharat ini, saya yakin akan kapasitasnya sebagai Wakil Bupati mampu mengembangkan SDM dan mutu pendidikan di Pakpak Bharat ini ,” kata Prof. Lince Sihombing dalam sambutannya.

Wakil Bupati Pakpak Bharat bersama Rektor IAKN Tarutung, menandatangai MoU antara Pemerintah Pakpak Bharat dengan Institut Agama kristen Negeri Tarutung dan diakhir  acara ditutup dengan pertukaran cenderamata.

 

Penulis : db

Editor   : spy

 

News Feed