oleh

Remaja Pembunuh Teller Bank di Denpasar Didakwa Pasal Berlapis

Denpasar, mitrabhayangkara.com – Putu AHP (14) terdakwa pembunuhan teller bank di Denpasar, Bali, Ni Putu Widiastiti (24) menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (14/1/2021).

AHP didakwa pasal berlapis dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.  Sidang perdana bocah pembunuh teller bank itu digelar secara online dan tertutup oleh Pengadilan Negeri Denpasar. Putu menjalani sidang dari sel tahanan Polresta Denpasar.

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Denpasar Wayan Eka Widanta mengatakan, terdakwa didakwa dengan tiga pasal, yaitu Pasal 340,  338 dan 365 KUHP.

“Sidang akan membuktikan pasal mana yang terbukti,” katanya.

Usai pembacaan dakwaan, sidang dilanjutkan dengan meminta keterangan tujuh orang saksi, diantaranya orangtua korban, pacar korban dan polisi yang menangkap terdakwa.

Diketahui, teller bank BUMN, Widiastuti ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Kertanegara Gang Widura, 28 Desember 2020).

Dia ditemukan tewas di atas kasur kamar lantai dua dengan kondisi setengah telanjang, yakni mengenakan celana pendek dan BH.

Polisi akhrinya menangkap Putu AHP di Buleleng, 31 Desember 2020. Putu ternyata tetangga yang kos di belakang rumah korban.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed