oleh

Serang Polisi, Begal Sadis di Lampung Tewas Ditembak

Lampung Utara, mitrabhayangkara.com – Tim gabungan Polda Lampung dan Polres Lampung Utara menembak mati FY (35). Begal sadis itu menyerang polisi saat akan ditangkap.

FY ditembak mati petugas saat akan ditangkap pada Sabtu (16/10/2021) dini hari tadi. Dua rekan FY yakni KI (31) dan MY ditembak kedua kakinya karena berusaha kabur.

“Saat dilakukan penangkapan para pelaku melakukan perlawanan aktif menggunakan sajam, sehingga kita lakukan tindakan tegas terukur,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail.

FY tewas di lokasi. Sedangkan KI dan MY dirawat di rumah sakit.

Menurutnya komplotan begal ini warga Bukit Kemuning, Lampung Utara. Mereka membegal motor yang dikendarai seorang ibu dengan anaknya pada 12 Oktober 2021 di Jalan Talang Kepayang, Desa Pengaringan Abung Barat di Lampung Utara.

Tak hanya merampas motor, komplotan ini juga membacok kepala dan melukai perut kedua korban.

Ibu dan anak bernama Hermawati dan Jelita itu masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurutnya, pengejaran pelaku dilakukan setelah Polres Lampung Utara menerima laporan perampasan motor korban. Pengejaran mendapat back up dari Polda Lampung.

“Dari pemeriksaan awal, para pelaku juga melakukan curas di Dusun Talang Belimbing Desa Pekurun Udik, dan curas di Simpang Kinciran Abung Tengah,” katanya.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed