oleh

‘Skakmat’ Hotman ke Hotma Usai Diminta Mundur Jadi Pengacara Desiree

Jakarta, mitrabhayangkara.com – Tim pengacara Hotma Sitompul memberikan waktu pada Desiree Tarigan untuk mencabut kuasa dan tidak lagi memakai Hotman Paris sebagai pengacara. Menanggapi hal tersebut Hotman Paris tetap santai, dan malah berpenetrasi ‘skakmat’ layaknya permainan catur.

“Kan saya udah bilang dia bukan saingan saya. Kami berbeda bisnis, saya 36 tahun, terutama 20 tahun khusus perkara-perkara bisnis internasional. Hampir semua konglomerat klien saya, bayangin muka saya kayak gini muka asli dari Batak kliennya keluarga Sinarmas, Prayogo, Prabowo, jadi memang beda,” kata Hotman Paris ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara.

“Mereka itu kan banyakan perkara pidana. Beda perbandingannya. Dia bukan saingan saya karena beda background, tapi saingan juga nggak apa-apa kok. Sudah ratusan bisnis saya pegang tidak pernah bertemu dia,” imbuhnya.

Hotman Paris menegaskan dirinya tidak akan mundur menangani masalah Desiree Tarigan menghadapi Hotma Sitompul. Dia akan berhenti apabila Desiree yang memberhentikannya.

“Yang berhak memecat saya itu klien. Saya nggak pernah mau mundur disuruh siapapun. Coba Anda perhatikan kasus, ada nggak satu katapun dari mulut saya keluar melanggar etika? Saat Desi datang ke rumahnya saya kan nggak ada,” tukas Hotman Paris.

Hotman Paris berujar tertarik membantu Desiree Tarigan bukan karena dirinya rival dengan Hotma Sitompul. Akan tetapi, dia tidak tega melihat Desiree datang nangis-nangis menceritakan masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

“Saya tertarik, begitu ada istri nangis-nangis datang ke rumah saya. Dia (Hotma) bukan rival saya. Beda! Sebenarnya gue nggak bisa ngomong, sebenarnya adalah kenapa (mau bantu Desiree),” tegasnya.

Hotman Paris juga disebut membawa pengaruh buruk pada Desiree dan juga ibu angkatnya untuk menantang Hotma Sitompul. Mendengar tudingan itu, Hotman Paris kembali mengeluarkan jawaban nyeleneh.

“Apanya pengaruh buruk? Orang begini gantengnya bawa pengaruh buruk apanya?” celetuknya.

“(Hotman disebut buka aib rumah tangga Desiree dan Hotma) Emang ada aib? Oh ada aib toh. Gue tahunya air bah. Tapi memang kharisma Hotman Paris, lah, kasus ini bergema, makanya 30 pengacara lawan satu orang,” sindir Hotman Paris.

Muara Karta salah satu kuasa hukum Hotma Sitompul sudah mengeluarkan peringatan pada Desiree untuk memecat Hotman Paris.

“Kami ingin ibu Desiree melepaskan kuasa kepada Hotman Paris yang sudah memperkeruh keadaan. Kami ingin berdamai,” kata Muara Karta.

“Kalau memang tidak ada itikad baik tersebut selama satu minggu, kami akan melaporkan ibu Desiree atas tudingan pencurian dan penerima barang di rumahnya dianggap sebagai penadah,” tutupnya mengenai tudingan pencurian yang ditujukan kepada Desiree dan anaknya.

 

Sumber : detik.com

Editor    : spy

News Feed