oleh

Sopir Avanza Mengantuk Tabrak Pengendara Motor di Lombok Timur, 1 Orang Tewas

Lombok Timur, mitrabhayangkara.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Rempung, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) akibat sopir mobil minibus mengantuk. Dalam insiden tersebut seorang pengendara motor tewas.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (19/6/2021) kemarin. Mobil minibus Avanza dengan nomor polisi B 1330 NOV menabrak motor yang sedang membawa penumpang.

Kanit Laka Satlantas Polres Lombok Timur, Ipda Dhira Wira Prasasta mengatakan, kecelakaan ini terjadi di Simpang Empat Rempung, tepatnya di Jembatan Rempung.

“Pengendara mengakui sendiri sedang dalam kondisi mengantuk,” kata Ipda Dhira di Kabupaten Lombok Timur, NTB, Minggu (20/6/2021).

Dalam insiden ini, seorang penumpang motor tewas saat dalam perjalanan ke RSUD Selong. Sementara pengendaranya luka-luka dan dirawat di Puskesmas Masbagik.

Polisi sementara ini mengamankan sopir minibus Avanza beserta barang bukti yakni kendaraannya dan motor yang dikemudikan korban. Polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk penumpang mobil.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed