oleh

SPBU Gunung Sindur Bogor Terbakar, Pemilik Motor Dicari Polisi

Bogor, mitrabhayangkara.com – Kebakaran terjadi pada pompa pengisian bensin di SPBU Kawasan Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor pada Selasa (24/1/2023).

Kebakaran SPBU itu, diduga disebabkan oleh korsleting listrik yang bersumber dari sepeda motor yang baru selesai melakukan pengisian bensin.

“Diduga penyebab kebakaran tersebut ialah adanya konsleting listrik dari sebuah motor yang baru selesai melakukan pengisian BBM,” kata Kapolsek Gunung Sindur, Kompol Birman Simanullang.

Birman mengaku, pemilik motor itu sontak terkejut dan menjatuhkan motornya hingga api menjalar ke pompa mesin pengisian BBM. Sehingga, kata Birman, satu unit pompa pengisian BBM dan satu kendaraan roda dua hangus terbakar.

“Kebakaran tersebut mengakibatkan pompa pengisian bensin dan satu unit motor habis terbakar,” paparnya.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, pihak SPBU mengalami kerugian material akibat kebakaran tersebut.

Uniknya, pemilik motor yang terbakar itu, langsung kabur dari lokasi kebakaran. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mencari pemilik dari kendaraan roda dua itu.

“Tidak ada korban jiwa hanya saja menyebabkan kerugian material yang dialami oleh pihak SPBU. Sementara itu pencarian pun kami lakukan terhadap pemilik motor yang melarikan diri pasca kejadian tersebut,” tutupnya.

 

Sumber : Suara.com

Editor    : Spy

News Feed