oleh

Tahanan Kejari Kisaran Kabur saat akan Diserahkan ke Lapas Labuhan Ruku

Batu Bara, mitrabhayangkara.com – Diduga lemahnya pengawasan, seorang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kisaran, Asahan, kabur saat hendak diserahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Labuhan Ruku, Batu Bara, Sumatera Utara.

Salah seorang petugas Lapas, Dongaran yang dikonfirmasi wartawan tidak bersedia memberikan komentar, karena belum serah terima ke pihak Lapas Labuhan Ruku.

“Silahkan tanya langsung sama petugas Kejari Kisaran, karena belum serah terima dengan pihak lapas,” ungkap Dongaran, Jumat (5/8/2022).

Kasi Intel Kejari Kisaran, Josron Malau saat dikonfirmasi anggota menjelaskan, pihaknya telah mendengar informasi kaburnya tahanan, dan masih diselidiki kebenarannya.

“Ini kita lagi cek ke Lapas Labuhan Ruku, untuk memastikan kebenarannya,” sebut Kasi Intel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tahanan Kejari Kisaran melarikan diri saat hendak dititipkan ke Lapas Labuhan Ruku, Kamis 4 Agustus 2022. Ketika keluar dari mobil dan masih di halaman Lapas, tahanan kabur dan belum ditemukan. Sempat dibantu oleh petugas Polsek Labuhan Ruku, untuk mengejar tahanan yang lari, namun belum berhasil ditemukan.

 

Sumber : Sindonews.com

Editor    : Spy

 

News Feed