oleh

Tak Mau Tinggal Serumah, Kakak Bacok Adik Kandung di Deliserdang

Medan, mitrabhayangkara.com – Muhammad Jamil ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Patumbak karena membacok adik kandungnya.

Ironisnya pelaku menganiaya adiknya karena tak senang tinggal serumah.

Dari informasi yang dihimpun, kakak beradik ini tinggal serumah di kompleks PTPN II Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Penganiayaan bermula saat istri korban hendak menutup pintu kamar untuk tidur, Jumat (27/11/2020).

Tiba- tiba pelaku muncul dan menendang pintu kamar hingga istri korban terjatuh. Tak hanya itu, pelaku kemudian masuk ke kamar dam menyerang korban dengan menggunakan parang.

“Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala, pergelangan tangan sebelah kanan, luka sobek pada bagian lutut sebelah kiri dan telapak kaki sebelah kanan,” kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung, Senin (30/11/2020).

Setelah puas menganiaya korban, pelaku yang diduga dalam keadaan mabuk kemudian meninggalkannya. Selanjutnya korban dibawa istrinya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Setelah mendapatkan perawatan medis, korban yang tidak terima atas kejadian itu kemudian melaporkan ke Polsek Tanjungmorawa,” ujarnya.

Mendapatkan laporan, petugas kemudian melakukan pencarian terhadap pelaku. Pelaku kemudian diamankan Simpang Kayu Besar, Kecamatan Tanjungmorawa. Dari hasil pemeriksaan petugas, pelaku mengaku dirinya membacok adik kandung sendiri karena tidak senang jika tinggal serumah.

“Pelaku membacok karena tidak senang bila adik kandungnya tinggal di rumah yang ditempati mereka,” katanya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed