oleh

Tancap Gas, Partai Ummat Batubara Lakukan Konsolidasi dengan Pengurus PAC

Batubara, mitrabhayangkara.com – Pasca diterimanya pengesahan Kementerian  Hukum  dan HAM dengan no SK  Kep.13.AH.11.01 di Jakarta, Partai Ummat Kabupaten Batubara langsung melakukan gebrakan awal dengan melakukan konsolidasi partai, di kantor sementara DPD Partai Ummat Batubara, di Gedung Putih, jalan Beringin no 23 Tanjung Tiram, Senin (23/9/2021).

Kegiatan konsolidasi perdana ini, diharapkan dapat menyatukan persepsi para pengurus untuk menentukan arah kebijakan partai di Batubara, ujar Bambang Novianto saat menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan rapat tersebut.

Bambang Novianto selaku Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Batubara mengungkapkan tradisi dan ciri Partai Ummat yang mengutamakan kesalehan amal para pengurus menjadi modal untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat luas.

Krisis keteladanan para pegiat partai politik belakangan ini, menurutnya, sudah diambang toleransi.

Bambang Novianto mencontohkan  pengurus partai yang diberi amanah yang duduk di pemerintahan, malah banyak tersandung permasalahan hukum seperti yang dibaca lewat pemberitaan media massa, jadi cemoohan ummat, tersandung berbagai kasus atau menjadi tontonan memalukan.

Hal tersebut memprihatinkan kita bersama, urai Bambang  Novianto.

Untuk itulah, Partai Ummat Batubara mengambil i’ktibar pelajaran berharga untuk para kader dan pengurus partai ummat Batubara kedepan agar lebih mengutamakan keshalehan amal  menjadi suri tauladan  dalam rangka menyakinkan ummat.

Bahwa partai ini layak dipercaya dalam menyahuti aspirasi politik ummat, khususnya di pelosok desa yang sebahagian besar mengharapkan adanya perubahan besar dalam menjaga amanah ummat, katanya.

Dia berharap, pengurus partai dapat mengajak keluarga saudara dan masyarakat sekitar serta pengurus dapat menjelaskan keberadaan partai.

Sehingga masyarakat tersentuh dan menjatuhkan aspirasi ke Partai Ummat  serta mau bergabung maupun mendukung.

Bersama membesarkan ide dan cita – cita yang dibuat para pendiri Partai Ummat untuk melawan kezholiman, dan menegakkan keadilan.

Kegiatan konsolidasi partai bersama pengurus PAC ini, diawali dengan sholat zuhur berjamaah, lalu dilanjutkan makan siang dan melaksanakan rapat.

Hasil rapat menghadapi verifikasi KPU terhadap Partai Ummat yang menargetkan 2000 KTA, menambah personalia, pengurus DPD dan DPC.

 

Penulis : BN

Editor   : Spy

News Feed