oleh

Tim Gugus Tugas  Covid-19 Kabupaten Kayong Utara Tes Antigen di Tempat Hiburan Malam

Kayong Utara, mitrabhayangkara.com – Meningkatnya zona merah di beberapa kabupaten di Kalimantan Barat, tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kayong Utara melakukan tes antigen kepada pemandu lagu, pemilik cafe dan pengunjung di tempat hiburan malam untuk mengantisipasi pergerakan Covid-19, di Kayong Utara, pada Jum,at (11/6/2021), lalu, pukul 21.00 WIBA.

Kegitan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.H S.I.K M.hum dan didampingi Wakapolres, Kompol Kuntadi Budi Pranoto S.I.K, Kabag Ops, AKP  Bambang Priyono, Kapolsek Sukadana, IPDA Herlyan S.H beserta jajarannya dari unsur kepolisian.

Selanjutnya dari unsur TNI dipimpin Danramil Sukadana, Kapten Badarudin dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang dipimpin Ismail Uje dan dari tim medis pemerintah daerah Kayong Utara.

Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kayong Utara melakukan tes antigen kepada pemandu lagu, pemilik cafe dan pengunjung di tempat hiburan malam untuk mengantisipasi pergerakan Covid-19, di Kayong Utara, pada Jum,at (11/6/2021), lalu, pukul 21.00 WIBA.

Kegitan tes antigen tersebut  dilaksanakan di cafe suka-suka yang berlokasi ditempat wisata pantai Pulau Datok tersebut dengan cara mendata indentitas dan dites antigen.

Hal itu dilakukan, mengingat pemandu-pemandu lagu ada yg  berasal dari berbagai kabupaten di Kalimantan Barat dan selalu  datang dan pergi bahkan  silih berganti yang patut kita waspadai.

Meskipun dari hasil tes tersebut tidak ditemukan yang positif, tim gugus tugas Covid-19 berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan  agar kita bisa terus mengantisifasi sebagai  pemutus rantai penyebaran virus yang bisa membahayakan kesehatan kita, katanya.

 

Penlis : SS

Editor : Spy

News Feed