oleh

Tragis, Bocah yang Tenggelam di Sungai Padang Ditemukan Tewas

Tebingtinggi, mitrabhayangkara.com – Pencarian bocah yang tenggelam di Sungai Padang akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan namun dalam kondisi sudah meninggal dunia, Selasa (4/5/2021) siang.

Pantauan iNews, pencarian melibatkan sejumlah petugas gabungan dari Tagana, Polres Tebingtinggi dan BPBD setempat. Mereka menyisir pinggiran sungai dan menggunakan perahu karet untuk mencari keberadaan korban.

“Posisi korban kami temukan mengapung dalam kondisi telungkup. Jaraknya dengan titik hilang kurang lebih tiga kilometer,” ujar Ketua Tagana Imam Ansyori, Selasa (4/5/2021).

Selanjutnya, jenazah dibawa ke daratan dan dipindahkan ke ambulans menuju Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso turut mengangkat kantong jenazah korban untuk proses evakuasi.

Sebelumnya, korban bernama Bagus Aditya (7)  warga Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Sumatra Utara berenang di Sungai Padang bersama tiga temannya pada Senin (3/5/2021) petang.

Namun mereka masuk ke air yang dalam dan tenggelam. Ketiga teman korban dapat diselamatkan warga, sedangkan Bagus hilang tenggelam.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed