oleh

Tragis! Wartawati di Batu Bara Tewas Ditabrak Truk Boks

Batubara, mitrabhayangkara.com  – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, di Jalinsum Medan- Kisaran, KM 107-108, tepatnya di depan SPBU Dusun 2, Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, pukul 07.00 WIB.

Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu Ahmad Fahmi mengatakan, kecelakaan terjadi antara motor Supra X BK 3985 OAI yang dikendarai Jamilah (53), wartawati di Kabupaten Batu Bara, dengan truk boks BK 8813 DA dikemudikan Suparno (52).

“Ketika itu korban Jamilah sedang mengendarai sepeda motornya, berjalan di sebelah kiri dari arah Kisaran menuju arah Tebing Tinggi,” katanya, Selasa (26/4/2022).

Saat hendak masuk ke badan jalan, tiba-tiba septornya ditabrak truk boks BK 8813 DA yang dikemudikan Suparno (52), warga Pasar 4 Marelan, Gang Karet 3, Kecamatan Medan, Kota Kodya Medan, yang searah dengannya.

Setelah ditabrak, pengendara terlempar di badan jalan sebelah kiri dari arah Kisaran dengan luka hancur di wajah kanan, luka robek di kepala, luka lecet di kedua tangan dan kedua kaki. Korban tewas di TKP.

“Kasus ini sedang ditangani Sat Lantas Polres Batu Bara. Pengemudi truk boks beserta kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah terlihat,” jelas Iptu Ahmad Fahmi.

 

Sumber : Sindonews.com

Editor    : Spy

News Feed