oleh

Truk Tabrak Mobil dan 2 Motor lalu Masuk ke Jurang di Kupang, 1 Tewas 8 Terluka

Kupang, mitrabhayangkara.com – Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Alfos Foenay Airnona, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (5/10/2020) malam. Truk tangki muatan air 5.000 liter menabrak dua motor, satu mobil dan tempat pangkas rambut di pinggir jalan lalu terjungkal masuk ke jurang.

Akibat kejadian ini, satu orang tewas di tempat dan delapan lainnya luka-luka serta dilarikan ke rumah sakit. Dalam video amatir yang beredar, detik-detik pascakecelakaan menunjukkan kengerian di lokasi kejadian.

Seratusan warga tampak berkerumun di lokasi kejadian dan membantu mengevakuasi para korban luka akibat truk yang diduga mengalami rem blong tersebut. Terlihat juga pengendara motor terluka parah di kepala akibat kecelakaan tersebut.

Saksi di lokasi Carlos mengaku saat kejadian sedang berada di tempat pangkas rambut. Mereka ketika itu sedang duduk sambil menunggu giliran ketika terdengar bunyi tabrakan yang kuat.

“Saya kaget dengar bunyi tabrakan. Saya dan yang lainnya langsung loncat selamatkan diri. Ada tiga yang terluka mereka lagi menunggu di luar. Truk itu usai menabrak langsung jalan terus lalu masuk ke jurang,” ujarnya.

Kasus kecelakaan beruntun ini sudah dalam penanganan polisi setempat. Dugaan sementara disebabkan rem blong saat melewati jalan yang menurun dan tikungan hingga membuat sopir truk melaju tak terkendali.

Belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Kupang Kota. Petugas di lokasi tampak mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed