oleh

Tukang Urut Cabul Ditangkap Polisi, Ngaku Bisa Sembuhkan Covid-19

Jatiuwung, mitrabhayangkara.com – Sukardi, tukang urut cabul yang mengaku bisa menyembuhkan Covid-19, akhirnya ditangkap polisi setelah sempat buron. Dia ditangkap di rumah salah satu kerabatnya.

Pria 54 tahun ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Cibodas, Kota Tangerang. Polisi berhasil membekuk Sukardi tanpa ada perlawanan.

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung, AKP Zazali Haryono mengatakan, Sukardi tertangkap hari Jumat subuh pukul 5 pagi. Dia sengaja bersembunyi di rumah kerabatnya karena takut pulang.

“Usai kejadian pas ramai ramai itu pelaku tidak berani pulang ke rumah, dia ngumpet di daerah Cibodas. Kita tangkap tadi subuh. Tidak ada perlawanan,” kata AKP Zazali.

Polisi memburu Sukardi setelah mendapat laporan dari sejumlah orang yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual oleh pria yang berprofesi sebagai tukang urut itu.

Sukardi diketahui awalnya bekerja sebagai sopir angkot. Namun, sejak pandemi Covid-19 angkotnya sepi penumpang kemudian banting stir jadi tukang urut.

“Jadi motifnya ekonomi. Pelaku awalnya sopir angkot, kemudian berhenti sejak Corona karena sepi. Lalu ada sejumlah warga minta diurut. Sejak itu, pelaku mengaku bisa menyembuhkan penyakit Covid-19,” lanjutnya.

Tamu Sukardi kebanyakan wanita. Selama proses mengurut itu, birahi kelaki-lakian Sukardi muncul. Sebanyak 10 orang perempuan asal Kelurahan Alam Jaya, Periuk, Kota Tangerang, dilaporkan menjadi korbannya.

“Kepada korbannya, Sukadi mengaku bisa mengobati segala macam penyakit, termasuk virus Corona atau Covid-19. Awalnya 7 orang korbannya, bertambah jadi 10,” ungkapnya.

Adapun, modus Sukardi mencabuli korbannya dengan mengajak mereka mandi bareng. Korban diajak menjalani ritual yang dibuatnya sendiri agar bisa melihat tubuh korban dan memegang bagian vital di tubuh korban.

Ironisnya, cara yang aneh ini dipercaya saja. Hingga korbannya mencapai 10 orang. Bahkan, diduga masih ada yang lain, karena takut melapor. Warga pun diimbau agar lebih waspada mencari pengobatan alternatif.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed