oleh

Usai Didatangi Debt Collector, Pria Tewas Melompat dari Atas Mal di Bekasi

Bekasi, mitrabhayangkara.com – Pria tewas setelah nekat melompat dari atap mal di kawasan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (9/10/2021). Pria tersebut diketahui bernama Rhomy Agus Setia Hawadi, 42 tahun.

Kasi Humas Polsek Bekasi Selatan Aiptu Parlin mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 16.30 WIB.

Sebelum kejadian, korban sempat ditagih utang oleh debt collector untuk membayar cicilan sepeda motor.

“Saksi yang melihat, yakni Saprudin Nur Hendra, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, dia sempat melihat korban sedang ditagih utang oleh seorang debt colector untuk membayar cicilan sepeda motor,” ujar Parlin di Bekasi, Sabtu (9/10/2021).

Dia menuturkan, korban sempat membelikan kopi untuk Purwanto yang merupakan debt collector. “Korban pergi setelah itu, kemudian pukul 16.30 WIB, saksi Saprudin mendengar suara jatuh dari diparkiran,” tuturnya.

Mendengar suara itu, kata dia saksi kemudian megecek lokasi dan ternyata korban sudah tergeletak. “Memilki luka berat di bagian kepalanya dan tangan dengan posisi tengkurap,” katanya.

Dia menyampaikan, petugas dari sektor Bekasi Selatan langsung menuju ke lokasi  untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas menemukan surat berisi pesan terakhir dan catatan utang, dompet berisi KTP serta satu handphone (HP).

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

 

 

News Feed