oleh

Usai Paspor Palsu, Ronaldinho Kini Tersandung Kasus Pencucian Uang

Asuncion, mitrabhayangkara.com – Nasib sial kembali dialami Ronaldinho. Usai tersangkut kasus paspor palsu, eks pemain Timnas Brasil itu kini diduga terlibat skandal pencucian uang.

Ronaldinho sebelumnya sudah menjalani hukuman penjara di Paraguay bersama kakaknya, Roberto de Assis. Dia dikurung sampai menjalani proses persidangan.

Namun menurut laporan Reuters, Jaksa Penuntut Osmar Legal menemukan bukti baru dalam pemeriksaan kasus Ronaldinho. Dia menduga ada tindakan pencucian uang. Kasus ini akan diselidiki lewat pesan dan riwayat telepon di handphone Ronaldinho.

“Dia bisa terlibat dalam skema pencucian uang. Itu berarti kami harus menyelidiki semua orang yang terkait, termasuk Ronaldinho sendiri. Karena itu kami dengan tegas memutuskan, dia akan tetap dipernjara sementara waktu,” kata Legal.

“Hipotesis utama kami adalah mereka membawa dokumen palsu. Mereka menggunakan dokumen-dokumen itu untuk memasuki Paraguay dan menggunakannya secara komersial atau investasi ilegal,” tuturnya.

Meski dipenjara, Ronaldinho tetap mendapat pelayanan spesial. Eks pemain Barcelona dan AC Milan itu kabarnya merasakan fasilitas mewah yang tersedia di dalam bui.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed