oleh

Viral Baby Sitter di Padang Jadi Korban Begal Payudara, Pelaku Diburu

Jakarta, mitrabhayangkara.com – Video pelecehan seksual yang dilakukan seorang pemotor di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), viral di media sosial (medsos). Terekam CCTV, pelaku meremas payudara seorang perempuan baby sitter di sudut jalanan yang sepi.

Dalam video berdurasi 31 detik itu terlihat pelaku mengendarai sepeda motor sendirian. Sementara dari arah berlawanan terlihat seorang perempuan yang sedang mendorong bayi menggunakan kereta (stroller).

Tak lama kemudian, pemotor tersebut berhenti dan turun dari motornya. Dia lalu berjalan dari arah belakang baby sitter tersebut dan melakukan pelecehan seksual dengan memegang bagian payudara.

Sontak baby sitter langsung melepas bayi yang ada dalam stroller dan menunduk untuk melindungi diri. Sementara pemotor tersebut langsung kabur naik motornya. Si baby sitter sempat ingin melempar batu ke arah pemotor pelaku pelecehan seksual namun batal.

Disebutkan peristiwa tersebut terjadi di sebuah perumahan di Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Kota Padang, Sumbar, pagi tadi.

Korban telah melapor ke Polsek Luki. Polisi pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Ya, masih proses pelaporan. Kita sudah olah TKP,” kata Kapolsek Luki Kompol Zulkafde saat dimintai konfirmasi, Kamis (13/8/2020).

Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Saat ini pelaku sedang diburu.

“Pelaku sudah diketahui cirinya. Masih dikejar. Korban baby sitter,” ujarnya.

 

Sumber : detik.com

Editor    : spy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed