oleh

Viral Juru Parkir Perempuan Kasar Meminta Uang di Medan

Medan, mitrabhayangkara.com – Aksi kasar seorang juru parkir perempuan yang berlagak seperti seorang preman viral di media sosial (medsos).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di seputaran Jalan dr Mansyur dekat pintu 1 Universitas Sumatera Utara (USU).

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang mengenakan kaos meminta uang parkir kepada pengendara sepeda motor.

Namun pengendara motor yang merupakan perempuan tersebut menolak memberikan uang hingga mengundang emosi sang juru parkir.

Tak terima dengan penolakan tersebut, juru parkir tersebut kemudian marah kepada pengendara motor tersebut. Tak hanya itu, dia juga memaki orang tersebut.

“Kalau kau ada di posisi saya. Kau kira kami an**ng yang jaga kereta kau,” ucapnya marah kepada pengendara motor.

Pengendara motor tersebut kemudian berdalih bahwa perempuan tersebut tidak ada menjaga sepeda motornya.

Dia juga meminta juru parkir tersebut menunjukkan kartu tanda identitas dan karcis parkir.  Tindakan tersebut kemudian membuatnya semakin marah.

Dia kembali melontarkan kata-kata kasar kepada pengendara motor tersebut

Dalam video berdurasi 59 detik itu, pengedara sepedamotor dan jukir sempat adu mulut. Bahkan jukir sampai melontarkan kata kasar.

“Eh ko****, kau datangi pajus (Pajak USU) siapa saya ya. Karena perempuan aja kau ya, panggil deking kau,” kata jukir yang bergaya seperti preman itu.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis, ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui insiden tersebut. Selanjutnya Iswar meminta informasi di mana tempat kejadian tersebut.

“Sangar kali ibu itu, nanti biar saya suruh kabid untuk cek dan lakukan pembinaan melalui pengawasnya,” kata Iswar.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed