oleh

Wabup Kayong Utara : Jadikan Wisuda RA Motivasi untuk Wisuda Sarjana

Kayong Utara, mitrabhayangkara.com – Wisuda Raudhatul Athfal (RA) diharapkan dijadikan motivasi bagi anak dan orang tua untuk dapat meneruskan pendidikan sampai anak diwisuda baik di jenjang sarjana, maupun pasca sarjana.

Hal ini disampaikan  Wakil Bupati (Wabup) Kayong Utara, Effendi Ahmad, dalam sambutannya diwisuda akbar dan silaturahmi Raudhatul Athfal se-Kabupaten Kayong Utara, di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati, Minggu (13/06/2021).

“Wisuda RA ini akan menjadi kenangan khusus dan indah, saya melihat banyak orang tua yang merekam kegiatan ini, dan saya berharap disimpan, dan ketika sudah besar nanti, diperlihatkan mereka dapat terus di wisuda sampai strata satu (S1) bahkan sampai Strata tiga (S3),”kata Effendi.

Effendi juga berpesan kepada stafnya yang ada di kecamatan untuk memfasilitasi apa yang bisa diberikan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara kepada RA di wilayah masing-masing.

“Kepada staf saya yang ada di kecamatan, untuk dapat mengontrol, memfasilitasi, memberikan motivasi kepada RA yang ada di wilayah hukumnya masing-masing,”ujar Wabup Effendi.

Untuk mengapresiasi dan penghargaan kepada RA se-Kabupaten Kayong Utara, Wabup Effendi mencanangkan wisuda akbar RA se-Kabupaten Kayong Utara setiap tahun di Rumah Dinas Wakil Bupati.

“Mulai hari ini saya canangkan, setiap tahunnya dilaksanakan wisuda akbar RA se-Kabuapten Kayong Utara di Rumah Jabatan Wakil Bupati, dan ini dilaksanakan selama saya masih menjabat, “terang Effendi.

Wisuda Akbar RA se-Kabupaten Kayong Utara ini diikuti oleh empat RA yang ada di Kayong Utara, seperti RA Baitul Qur’an, RA Al-Aqwam, RA Insan Kamil, dan RA Al-Muhajirin.

 

Penulis : SS

Editor   : Spy

News Feed