oleh

Wabup Lampung Tengah Lantik Ketua DPD LPM  Periode 2021-2026

Lampung Tengah, mitrabhayangkara.com – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah menghadiri pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM)  Kabupaten Lampung Tengah, di Aula Kantor Dinas PMK Gunung Sugih Lampung Tengah, Rabu (9/6/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Lampung Tengah, Yulius Heri dan Firdaus Ali, Kadis PMK Firdaus Rokain, Camat se Kabupaten Lampung Tengah,  Wakil Ketua DPD LPM Provinsi Lampung, Sumarna S.E, dan peserta dari 28 kecamatan Lampung Tengah.

Dari hasil musyawarah daerah DPD LPM Kabupaten Lampung Tengah, terpilih Andi Satria sebagai ketua DPD LPM Lampung Tengah, periode 2021 -2026.

Usai dilantik, Andi Satria dalam pidato perdananya sebagai ketua DPD LPM Lampung Tengah mengatakan komitmennya untuk bersinergi dengan Pemda Lamteng untuk mewujudkan Lampung Tengah berjaya.

Andi Satria menambahkan akan langsung menyusun dan menjalankan program kerja, sehingga bisa mewujudkan menuju kemandirian  dan kemajuan desa di  Lampung Tengah.

Sementara, Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. H. Ardito Wijaya dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus  DPD LPM Lampung Tengah terpilih dan diharapkan bisa membantu Pemda Lamteng dalam memajukan Lampung Tengah .

“Bekerja dengan baik dan kita rapatkan barisan untuk Lampung Tengah tercinta ini, selamat kepada pengurus DPD LPM Lampung Tengah yang telah terpilih dan harus siap menjalankan  tugas dengan baik,” pesan Ardito.

 

Penulis : Bgs

Editor   : Spy

News Feed