oleh

Wabup Pakpak Bharat Hadiri Sidang Paripurna DPRD

Pakpak Bharat, mitrabhayangkara.com – Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat dengan agenda penyampaian pemandangan umum Fraksi – fraksi DPRD di Gedung Paripurna DPRD Sindeka Salak Pakpak Bharat, Jumat (21/5/2021) yang dihadiri wakil Bupati Pakpak Bharat, DR H Mutsyuhito Solin M.Pd .

Pada saat pembacaan nota pengantar Bupati Pakpak Bharat tentang Perusahaan Umum Daerah Pakpak Agro Lestari yang dibacakan oleh Wakil Bupati tersebut dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD Pakpak Bharat,  Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pimpinan OPD, para Camat, Direktur dan staf PD PAL serta unsur lainnya.

Wakil Ketua DPRD, Mansehat Manik, dalam kesempatan ini mempersilahkan para juru bicara dari masing-masing fraksi untuk menyampaikan  pemandangan umum atas pidato Nota Pengantar Bupati .

Para juru bicara dari lima fraksi yang ada di DPRD Pakpak Bharat  langsung secara bergantian membacakan Pemandangan umum fraksi masing- masing yang didahului ucapan selamat Idul Fitri bagi segenap kaum Muslimin dan Muslimat yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat.

Wakil Bupati Pakpak Bharat , Mutsyuhito Solin berharap  supaya Rancangan Peraturan Daerah tentang Perusahaan Umum Daerah Pakpak Agro Lestari bisa terselesaikan dengan tepat waktu.

“Ini merupakan salah satu dari upaya Pemkab Pakpak Bharat dalam peningkatan ekonomi masyarakat dalam rangka membangun dan mewujudkan masyarakat yang Nduma ,” ujar Wabup Mutsyuhito Solin.

 

Penulis : db

Editor   : spy

News Feed