oleh

Waduh, Maling di Bima Gondol 10 Ekor Kambing Warga

Bima, mitrabhayangkara.com – Aksi pencurian hewan ternak kembali terjadi di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (19/7/2021). Kali ini pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini menggondol 10 kambing milik warga.

Aksi pencurian itu tepatnya terjadi di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka, menuturkan, kejadian itu diketahui korban Efendi Jamaludin saat bermain kartu bersama teman-temannya.

Lokasinya dia dan kandang tikak terlalu jauh. Usai bermain, korban pulang dan sempat mengecek kambing miliknya masih utuh 17 ekor.

“Korban sebelum tidur itu mengecek kandang dan 17 kambing masih utuh. Korban juga katanya memastikan kandang dalam keadaan terkuci,” kata Adib.

Beberapa saat kemudian istri korban pergi mengecek kambing di kandang. Namun kaget karena kandang sudah dalam keadaan terbuka. Setelah diperiksa kambingnya hanya tersisa tujuh ekor. Menyadari kejadian tersebut, sepasang suami isitri ini mendatangi Mapolsek Bolo Untuk melapor. Akibat kejadian itu korban mengalamai kerugian kurang lebih RP30 juta.

“Mereka langsung melapor ke Mapolsek Bolo. Kerugian ditaksir Rp30 juta,” ucapya. Saat ini personel Polsek Bolo akan berkerja keras mengembangkan kasus ini. Mereka juga akan memburu kompolotan pencuri yang sudah sangat meresahkan maayarakat ini.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed